Majelis Taklim At-Taubah Kota Depok akan Gelar Muker

Majelis Taklim At-Taubah Kota Depok akan Gelar Muker

DEBAR.COM.BEJI, DEPOK- Dengan mengangkat tema yang bertajuk ‘Harmonisasi dakwah menuju pembenahan Kota Depok yang merata berbudaya dan berkesinambungan’ Majelis Taklim At-Taubah Kota Depok akan menggelar Musyawarah Kerja (Muker) pada tanggal, 15-16 Februari 2021 yang rencananya berlangsung di Cilember, Cisarua, Jawa Barat.

Sekretaris MT. At-Taubah Hafiduddin yang akrab disapa Abi Hafid mengatakan, maksud diadakan kegiatan Muker tersebut bertujuan melakukan sinergitas dakwah dengan perkembangan yang ada di Kota Depok, kemudian juga ikut didalam mengisi Kota Depok dan sejalan juga dengan Depok yang relegius.

“Selain itu juga akan diadakan pemilihan kepengurusan masa bakti 2021-2025 termasuk didalamnya juga menyusun program kerja,” kata Abi Hafid, Rabu (10/02/2021).

Dikatakannya, adanya kontribusi At-Taubah didalam Kota Depok berbudaya dalam artian mempertahankan budaya-budaya yang ada di Kota Depok secara berkesinambungan itulah yang nanti akan dikerjakan dalam Muker MT. At-Taubah nantinya.

“Meski masih dalam suasana pandemic Covid-19, kegiatan Muker At-Taubah tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Dirinya berharap, kedepannya semoga MT. At-Taubah tetap eksis dengan kegiatan-kegiatannya juga yang sudah mulai keluar kota melakukan Safari Dakwah dan sudah sampai ke wilayah Lampung dan Cianjur.

“Di wilayah Cianjur banyak juga program-program yang dijalankan yaitu seperti memperbaiki musholah-musholah yang sudah harus dibenahi keberadaan kondisi bangunannya yang memprihatinkan,” ungkapnya.

Terakhir dirinya mohon doanya untuk kelancaran acara nanti, dan juga dukungannya untuk masyarakat Kota Depok terutama para ulama Majelis Taklim At-Taubah. “Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Kota Depok, juga para asatid, agar semuanya berjalan lancar dan di Ridhoi Allah SWT, amin,” tutupnya (HIL/Debar)

Berita ini diambil dari DEBAR.COM

Majelis Taklim At-Taubah Kota Depok akan Gelar Muker

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *