Haji Hamzah: Alhamdulilah, Sekarang Suara Partai Gerindra Nomor Satu Nasional

Haji Hamzah: Alhamdulilah, Sekarang Suara Partai Gerindra Nomor Satu Nasional

Hamzah Centre, Depok, 1 April 2021.
Partai Gerindra menjadi Partai Politik nomor satu pilihan masyarakat Indonesia. Hasil ini tergambar dalam hasil survei Indikator Politik Indonesia pimpinan Burhanuddin Muhtadi. Partai Gerindra dipilih oleh responden terbanyak dengan raihan 16,0 persen suara. Disusul oleh PDI Perjuangan dengan 14,2 persen suara. Peringkat tiga hingga lima terpaut cukup jauh dengan peringkat dua. Golkar dan PKS di peringkat tiga dengan raihan 5,7 persen suara. Sementara Demokrat di peringkat empat dengan 5,3 persen suara, dan Nasdem di urutan lima dengan 2,8 persen suara.

Hasil ini ditanggapi oleh Anggota DPRD Kota Depok sekaligus Sekretaris DPC Gerindra Depok, Haji Hamzah, sebagai amanat yang harus terus dijaga oleh Partai Gerindra. Haji Hamzah mengucap syukur, “Alhamdulilah, hasil ini (Gerindra teratas di survei Indikator Politik Indonesia) semakin mengingatkan kami untuk terus berjuang untuk rakyat, untuk terus mewujudkan aspirasi rakyat. Seperti yang terus Pak Prabowo dan Pak Sekjen (Ahmad Muzani) katakan, kader Gerindra untuk selalu berbuat yang terbaik untuk bangsa”.
Haji Hamzah yang juga penggagas “Gerakan Peduli Masyarakat” menambahkan, rakyat sekarang sudah semakin pintar menilai mana parpol yang benar-benar memperjuangkan nasib rakyat, terlebih di era media sosial seperti saat ini.

Hasil survei Indikator Politik Indonesia

Sebelumnya di survei Charta Politika, yang juga diselenggarakan akhir bulan Maret 2021, Partai Gerindra berada di peringkat kedua dengan 14,2 persen suara, di bawah PDIP dengan 20,7 persen suara.

Hasil survei Charta Politika
Hasil survei Charta Politika

Di Pemilu Legislatif 2019 lalu, Partai Gerindra menjadi parpol dengan raihan suara nasional terbanyak kedua di bawah PDIP, yakni dengan raihan 17.594.839 suara.

hmzcentre

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *