Gerindra Bantu Warga Terdampak COVID di Sultra dan Korban Gempa Sulbar

Gerindra Bantu Warga Terdampak COVID di Sultra dan Korban Gempa Sulbar

Jakarta -Partai Gerindra menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona dan bencana alam di Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Sulawesi Barat (Sulbar). Bantuan itu diharapkan bisa membantu usaha-usaha UMKM warga.

“Bantuan ini akan diberikan kepada mereka yang meninggal karena COVID-19, termasuk dokter, tenaga medis, dan masyarakat pada umumnya. Bantuan juga akan disalurkan untuk membantu agar usaha-usaha kerakyatan UMKM yang dihadapi masyarakat Sulawesi Tenggara,” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam keterangannya, Jumat (12/2/2021).

Penyaluran bantuan untuk Sultra dan Sulbar dilepas Ahmad Muzani. Bantuan-bantuan itu nantinya akan didistribusikan langsung oleh DPC Partai Gerindra tingkat kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara ke masyarakat.

Momen Gerindra menyerahkan bantuan bagi korban bencana. Foto: dok. Gerindra Sumbar

Pemberian bantuan yang masih dalam suasana peringatan HUT ke-13 Gerindra di Sultra. Pemberian ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra terhadap masyarakat terdampak COVID-19, baik dampak ekonomi maupun dampak kesehatan.

“DPD Partai Gerindra memberikan bantuan Rp 1,3 miliar yang akan diberikan kepada mereka yang terdampak COVID-19 di Sulawesi Tenggara. Selain itu, Partai Gerindra di Sulawesi Tenggara juga memberikan bantuan kepada korban gempa di Sulawesi Barat yang pengirimannya dilepas oleh Sekjen Ahmad Muzani pada Jumat pagi ini,” kata Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Partai Gerindra Prasetyo Hadi menambahkan.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar menyebutkan bantuan tersebut merupakan bagian bentuk dari solidaritas dari partai politik kepada rakyat.

“Ini upaya kami memberikan dukungan kepada mereka yang terkena musibah. Sebagai upaya simpati, empati, dari partai Gerindra kepada saudara-saudara kita untuk yang mereka rasakan selama ini,” ujar Andi Ady Aksar.

(ibh/jbr)

 

Berita ini diambil dari detik.com

Terima Kasih,

Hamzah Centre

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *